Rabu, 20 September 2017
3 Cara Berbeda untuk Melakukan Riset Kata Kunci
Salah satu aktivitas yang paling penting, bernilai tinggi dan harus dilakukan di bidang SEO, diantaranya adalah melakukan penelitian kata kunci dimulai dengan memasukkan kata dalam kotak permintaan pencarian. Hal ini sangat penting dilakukan untuk kesuksesan sebuah situs web, penelitian kata kunci dapat terbukti menjadi keuntungan jika diterapkan dengan benar dan dapat menjadikan situs yang anda kelola menjadi situs/blog yang sangat sukses.
Pada artikel ini, kita akan membahas bagaimana caranya melakukan riset kata kunci yang tepat digunakan untuk blog kita. Jadi, mari kita mulai:
1. Cara Biasa Penelitian Kata Kunci
Sekarang sangat mudah untuk mengetahui kata kunci yang ditargetkan dengan tepat untuk situs web Anda yaitu dengan menggunakan Keyword Reseach Tools . Anda dapat mengambil volume pencarian, saran, dan membuat kombinasi dengan cepat da
Anda dapat mempersempit berdasarkan hasil global atau berdasarkan negara. Bahkan, Anda bahkan dapat mengambil volume pencarian untuk setiap kata kunci di kota atau negara tertentu.
Setelah hasilnya dihasilkan, Anda akan melihat daftar lengkap kata kunci beserta istilah terkait, saran otomatis Google & Amazon, Facebook, Quora dan Twitter untuk mendapatkan kata kunci tertentu dan juga tren Google terbaru. Anda bahkan dapat mengekspor kata kunci ini dalam format CSV atau XLS.
Ada juga alat pemeriksa kesulitan dalam alat yang dapat membantu Anda mengukur perkiraan kesulitan untuk kata kunci tertentu. Selain itu, Anda juga dapat melihat rincian situs terkuat dan terlemah yang bersaing untuk kata kunci tersebut.
Dan terakhir, Anda bisa mengoptimalkan kata kunci dengan lebih baik melalui penargetan yang lebih cerdas. Ada parameter niat pengguna built-in - istilah yang terkait komersial, e-commerce, pertanyaan, positif atau negatif dalam sentimen.
2. Penelitian Kata Kunci dengan Mengetahui Kata Kunci Pesaing
Cara lain yang lebih cerdas untuk mendekati penelitian kata kunci adalah dengan mencari tahu kata kunci yang menjadi peringkat pesaing Anda. Hal ini dipermudah dengan menggunakan Kata Kunci Pesaing Mondovo.
Untuk memulai, Anda hanya perlu memasukkan URL situs web, memilih halaman yang tepat atau melintasi domain, pilih negara dan klik Search.
Setelah laporan dibuat, Anda akan melihat jumlah kata kunci organik yang harus dimiliki situs atau halaman tertentu.
Dengan menggunakan filter yang tersedia, Anda kemudian dapat memfilter kata kunci berdasarkan posisi saat ini, posisi sebelumnya, volume pencarian, BPK dan lalu lintas.
Anda juga bisa melihat kata kunci adwords, jika ada, beserta salinan iklannya.
Dengan menggunakan semua data ini, Anda kemudian dapat mengoptimalkan situs web Anda sendiri, konten Anda sendiri, artikel blog, dll. Untuk menentukan peringkat beberapa persyaratan paling kompetitif dan mengalahkan pesaing Anda di permainan mereka sendiri.
3. Penelitian Kata Kunci Melalui Pencarian Volume
Kita semua sudah familiar dengan Google Keyword Planner dimana kita bisa mendapatkan data volume pencarian untuk sekumpulan kata kunci. Namun, masalahnya terletak pada Perencana Kata Kunci yang menunjukkan data pada rentang di mana sebagai pemasar pencarian, solusi ideal adalah memiliki data volume pencarian yang tepat.
Masalah ini teratasi oleh alat Volume Pencarian Massal. Sekarang Anda bisa menemukan volume pencarian bulanan yang sama persis dengan biaya BPK.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar